Menjadi Pahlawan Yang Dibutuhkan: 10 Game Android Dengan Mode Story Campaign Yang Memukau

Menjadi Pahlawan yang Dibutuhkan: 10 Game Android dengan Mode Story Campaign yang Memukau

Di era modern di mana ponsel menjadi perangkat hiburan yang tak terpisahkan, game dengan alur cerita yang memikat telah menjadi santapan bagi para gamer mobile. Mengambil peran sebagai pahlawan yang ditakdirkan, pemain akan diajak menyelami petualangan yang tak terlupakan dalam game-game berikut ini:

1. Genshin Impact

Genshin Impact adalah RPG dunia terbuka yang memukau dengan karakter yang unik dan alur cerita yang mendalam. Sebagai Traveler yang terpisah dari saudaranya, pemain akan menjelajahi dunia Teyvat yang luas, bertemu sekutu dan musuh, serta mengungkap misteri yang tersembunyi.

2. Arknights

Arknights adalah game strategi menara pertahanan yang memadukan elemen RPG. Sebagai pemimpin tim elit operator, pemain akan memimpin pasukan mereka untuk memerangi infeksi mematikan yang mengancam dunia. Alur ceritanya yang kompleks mengeksplorasi tema-tema seperti konflik, pengorbanan, dan harapan.

3. Punishing: Gray Raven

Punishing: Gray Raven adalah perpaduan apik antara action RPG dan bullet hell. Sebagai komandan pasukan Gray Raven, pemain akan menghadapi musuh yang kuat dalam pertempuran real-time yang mengharuskan strategi dan refleks yang cepat. Alur ceritanya yang memilukan mengeksplorasi penderitaan dan harapan dalam dunia yang hancur.

4. NieR Reincarnation

NieR Reincarnation mengusung genre JRPG klasik dengan sentuhan modern. Sebagai gadis misterius yang terbangun di dunia kosong, pemain akan bertarung melawan monster dan memecahkan teka-teki saat mereka mengungkap masa lalu protagonis dan kebenaran dunia itu sendiri.

5. Honkai Impact 3rd

Honkai Impact 3rd adalah game action RPG yang menampilkan karakter wanita kuat yang berjuang melawan kekuatan supernatural yang mengancam Bumi. Sebagai Valkyrie, pemain akan bertarung melawan musuh dengan menggunakan serangan cepat dan kombo yang menantang. Alur ceritanya penuh aksi dan emosional, mengeksplorasi tema-tema seperti kehilangan dan penebusan.

6. Azur Lane

Azur Lane adalah game strategi berlatar belakang Perang Dunia II. Sebagai Laksamana, pemain akan memerintahkan armada gadis-kapal yang menggemaskan untuk melawan musuh di laut. Alur ceritanya menggabungkan sejarah dan fiksi, menampilkan karakter-karakter yang terinspirasi dari kapal perang dunia nyata.

7. Epic Seven

Epic Seven adalah RPG gacha berbasis giliran dengan grafik yang memukau dan alur cerita yang mendebarkan. Sebagai anggota Ras Legenda, pemain akan memulai pencarian untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Sistem pertarungannya yang strategis memberikan pengalaman bermain yang mendalam dan memuaskan.

8. Another Eden: The Cat Beyond Time and Space

Another Eden adalah JRPG klasik yang berfokus pada perjalanan waktu. Sebagai Aldo, pemain akan melakukan perjalanan lintas waktu untuk mencegah bencana yang akan datang. Alur ceritanya yang kompleks menampilkan karakter yang menarik dan tikungan tak terduga.

9. Final Fantasy Brave Exvius

Final Fantasy Brave Exvius adalah game RPG klasik yang menghadirkan nostalgia pada franchise Final Fantasy. Sebagai pemain baru, pemain akan bergabung dengan pasukan pemberani untuk melawan kekuatan jahat yang mengancam Lapis. Alur ceritanya yang menarik memadukan elemen fantasi dan petualangan.

10. Radiant Tale

Radiant Tale adalah RPG gacha yang menawan dengan grafik bergaya anime. Sebagai pemain, gamers akan memimpin sekelompok pahlawan dalam petualangan untuk mengumpulkan artefak kuno dan mengalahkan Raja Iblis. Alur ceritanya yang ringan dan menyegarkan dipadukan dengan sistem pertarungan berbasis giliran yang adiktif.