Latest Post

Batik dikenalkan kepada Paris Fashion Week! Penyakit ini yang diidap oleh mantan istri Roy Marten

Behati Prinsloo saat ini sedang mengandung anak ketiga mereka. Namun, Adam Levine diduga berselingkuh dengan model berusia 23 tahun.

Seorang model bernama Sumner Stroh muncul dan membuat pernyataan mengejutkan. Sumner Stroh mengaku telah berselingkuh dengan pelantun Maroon 5 itu selama berbulan-bulan.

“Pada dasarnya, saya selingkuh dengan pria yang menikahi supermodel Victoria’s Secret,” kata Sumner Strow dalam sebuah video di TikTok.

“Saat itu saya masih muda dan naif. Maksudku, jujur ​​saja, aku merasa dieksploitasi. Aku masih bukan aku yang sekarang, jadi aku mudah dimanipulasi,” lanjutnya.

Sumner Stroh bahkan membagikan tangkapan layar dari mereka yang saling mengirim pesan. Mereka mengobrol satu sama lain selama 12 bulan dan bahkan menunjukkan pesan kepada Adam Levine yang memuji penampilannya.

Setelah itu, keduanya berhenti menghubungi satu sama lain. Namun baru-baru ini, model berusia 23 tahun itu kembali mengecek akun Instagramnya dan menemukan update tentang Adam Levine.

Dalam pesan tersebut, Adam Levine bertanya apakah putranya Sumner bisa dinamai menurut namanya.

“Oke, pertanyaan serius. Aku punya bayi lagi. Kalau laki-laki, aku ingin memberinya nama Sumner. Bisakah kamu? Aku benar-benar serius,” tulis Adam Levine.

Dalam video yang sama, Sumner Stroh juga membeberkan alasannya membicarakan hubungan rahasianya dengan Adam Levine. Ia mengaku awalnya ingin membicarakan semuanya secara langsung.

“Saya awalnya ingin menangani semuanya sendiri. Saya tidak pernah ingin mengungkapkan apa pun karena tentu saja apa yang saya lakukan berdampak, sambil menghasilkan uang dari apa yang saya lakukan dan menjadi model Instagram,” jelas Sumner Stroh.

“Saya mengirim beberapa tangkapan layar ke teman-teman saya dan saya pikir saya bisa mempercayai mereka. Tapi salah satu dari mereka mencoba menjualnya ke majalah. Jadi di sinilah saya,” tutupnya.

Adam Levine belum berkomentar.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada tahun 2014. Mereka memiliki dua anak, Dusty dan Gio. Saat ini, model tersebut sedang mengandung anak ketiganya.