Latest Post

Batik dikenalkan kepada Paris Fashion Week! Penyakit ini yang diidap oleh mantan istri Roy Marten

Manajer Manchester United Eric Ten Haag dikabarkan tengah mengincar pemain Ajax lainnya pada bursa transfer Januari 2023. Ten Hager dikabarkan sedang mengincar striker Brian Brobe setelah mendatangkan Lisandro Martinez dan Anthony.

Setan Merah sebenarnya ingin mengontrak pemain internasional Belanda musim panas lalu. Sepuluh Penyihir juga menghubungi anak muda itu secara pribadi untuk membujuknya pindah ke Old Trafford. Namun Broby berubah pikiran dan kembali ke Ajax setelah dipinjamkan selama satu tahun di Leipzig.

Dikutip dari Sportskeeda, Minggu (18 September 2022), pelatih asal Belanda itu masih berupaya mendatangkan penyerang tengah. Dia berharap Manchester United akan mendapatkan keinginannya di jendela transfer Januari. Broby telah memulai musim dengan baik, mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam enam pertandingan. ajax

United saat ini kekurangan opsi menyerang, dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial cedera. Saat ini, hanya Cristiano Ronaldo yang menjadi satu-satunya striker yang tersedia untuk Ten Haags. Pemain internasional Portugal berusia 37 tahun itu dinilai tidak bisa bermain di setiap pertandingan.

Meskipun Brobbey dianggap cocok dengan profil yang dicari oleh Sepuluh Penyihir. Fisiknya kuat, mampu mengontrol bola dan bermain sebagai target sehingga bisa menambah kekuatan lini depan United.