Latest Post

Batik dikenalkan kepada Paris Fashion Week! Penyakit ini yang diidap oleh mantan istri Roy Marten

Menyusul “If You Come”, lagu tema film aransemen ulang Andmesh “Miracle In Cell No.7“, perusahaan produksi Falcon Pictures kembali merilis OST “Balon Air” karya Ade Omar dengan pemeran Vino G Bastian, Graciella Abigail , Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel and Rigen Rakelna.

Aktor Vino G Bastian seperti dikutip dalam siaran persnya, Jumat (26 Agustus 2022), mengaku saat pertama kali diminta membawakan lagu tersebut sempat ragu. “Senang sekali bisa menyanyikan lagu ‘Balon Udara’ bersama teman-teman. Asyik juga, jadi asyik, meski awalnya ragu-ragu,” kata Vino di Jakarta, Jumat.

Selain itu, aktor Sudou Torra mengaku tidak menemukan kesulitan apapun selama proses rekaman. “Dalam kasus Vino dan Pak De (Indro Warkop), kami juga menyanyikan soundtrack bersama saat film ‘Warkop DKI Reborn’. Jadi seperti nostalgia,” kata Tora.

Sementara itu, Indro Warkop berharap lagu tersebut bisa menambah warna film. “Saya berharap lagu ini akan menjadi bagian dari adegan di film ‘Miracle In Cell No. 7 di masa depan,” katanya.

Perilisan theme song ini lebih spesial karena diproduksi pada hari Jumat di stasiun Dukuh Atas Jakarta Selatan dan melibatkan 500 napi berseragam seperti napi. Sementara itu, “Miracle In Cell No. 7” akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 8 September 2022.

Film ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana dan Marsha Timothy.