Latest Post

Ten Hag memiliki strategi mantap dalam pertandingan Man Utd vs Brighton Alfeandra Dewangga selingkuh? ini ungkapan mantannya!

Pasar transfer terus berakhir, tetapi Manchester United atau Manchester United belum menemukan target utama. Ya, United belum mengkonfirmasi kepindahan De Jong, meskipun pertandingan Liga Premier akhir pekan ini dimulai dengan Brighton and Hove Albion. Man Utd vs Brighton

Tak yakin, manajer MU Erik Ten Hag memilih menyerah. Ia mengaku jika De Jong masih belum masuk, ia sangat senang dengan lini tengah yang dimilikinya.

Frenkie De Jong adalah salah satu pemain yang sudah lama diinginkan Ten Hag. Ia yakin United membutuhkan De Jong sebagai pengawas serangan United.

MU dan Barcelona sebenarnya sudah menyepakati harga untuk bintang Belanda itu. Namun, De Jong menolak bergabung dengan Manchester United, dan jika harus meninggalkan Barcelona, ​​dia memilih Chelsea. Man Utd vs Brighton

Situasi semakin rumit karena Barcelona masih berutang gaji kepada De Jong sebesar €17 juta. Dia setuju bahwa sebagian dari gajinya terutang untuk membantu keuangan Barcelona.

Frenkie de Jong adalah andalan Barcelona. Namun, beredar rumor bahwa gelandang muda tersebut akan dijual untuk meredakan krisis finansial yang menimpa Blaugrana. Nama yang paling menarik bagi De Jong adalah Manchester United. Hal ini tak lepas dari kehadiran pelatih De Jong di Ajax Amsterdam, Eric Ten Haag.

MU sebenarnya sudah kehilangan banyak gelandang musim ini. Pogba bergabung dengan Juventus, Lingard, Matic dan Mata.

Manchester United telah menandatangani Christian Eriksen sebagai kekuatan tambahan di lini tengah. Eriksen tampaknya akan menjadi starter saat Mou menghadapi Brighton akhir pekan ini. Man Utd vs Brighton

“Apakah kami menginginkan Frankie? Saya tidak tahu. Tidak, hei, kami punya pemain bagus dan banyak lagi,” katanya seperti dikutip Metro.

United terus berjuang untuk beradaptasi dengan gaya permainan yang diinginkan Eric Ten Haag. Ini menuntut secara fisik dan fisik untuk para pemain, tetapi mereka menikmatinya.

Sepuluh penyihir mengatakan dia harus membuat keputusan cepat untuk menambah pemain. Jika tidak dilengkapi, dia akan mencoba membuat pemain saat ini lebih baik

Cristiano Ronaldo langsung menjadi andalan Manchester United sekembalinya ke Old Trafford pada musim panas 2021. CR7 mewakili Manchester United dalam 22 penampilan, mencetak 18 gol dan 3 assist. Dia memang pantas dilindungi Erik Ten Hag musim depan. (AFP/Paul Ellis)

Anthony Martial telah mencetak tiga gol dalam tur pramusim Manchester United. Namun, striker Prancis itu mengalami masalah hamstring saat melawan Atletico Madrid pada 30 Juli 2022.

Alhasil, Martial akan absen pada laga Manchester United melawan Brighton pada laga pembuka Liga Inggris di Old Trafford, Minggu, 7 Agustus. Bos Manchester United Eric Ten Haag mengatakan tidak jelas kapan pemain berusia 26 tahun itu akan kembali.

“Selalu sulit untuk mengatakan dengan cedera seperti ini, tapi mudah-mudahan itu tidak akan terlalu lama,” kata Eric Ten Hager kepada wartawan, seperti dikutip Sportsmole.

Absennya Martial berarti Cristiano Ronaldo akan ada di pikiran Ten Haag. Namun, bintang Portugal itu bermain hanya 45 menit saat bermain imbang 1-1 dengan Vallecano pada 31 Juli.

Selain Martial, tidak jelas apakah Sancho akan dimasukkan dalam skuad United melawan Brighton. Pemain internasional Inggris itu telah melewatkan dua pertandingan persahabatan pramusim karena sakit.

Tidak hanya Ronaldo, Anthony Elanga dan Alejandro Ganacho juga menjadi opsi lain Eric ten Hag di sepertiga akhir lapangan. Keduanya bisa jadi starter jika Sancho melewatkan Martial saat melawan Brighton.

Bos Manchester United Eric Ten Hager telah mengkonfirmasi tiga pemain baru tersedia untuk pertandingan melawan Brighton. Mereka adalah Tyrell Malacia, Lisandro Martinez dan Christian Eriksen.

“Kami membutuhkan kompetisi sebagai tim, tetapi kami juga akan memasuki musim yang panjang dengan banyak pertandingan. Kami membutuhkan banyak pemain bagus. Mereka cukup sehat untuk memulai,” kata Ten Hager.

Luke Shaw juga tampil di sesi latihan United pekan ini setelah absen dari Atletico Madrid dan Vallecano karena sakit pada akhir pekan. Bek kiri Inggris diperkirakan akan fit untuk pertandingan Liga Premier pertamanya musim ini.