Latest Post

Ten Hag memiliki strategi mantap dalam pertandingan Man Utd vs Brighton Alfeandra Dewangga selingkuh? ini ungkapan mantannya!

Fiorentina vs Galatasaray dalam jadwal uji coba pramusim Serie A 2022 akan dimainkan malam ini pada hari Minggu (31 Juli 2022) pukul 23.00 waktu Beijing. Duel tersebut diperkirakan akan berlangsung sengit, meski menurut rekor head-to-head (H2H), La Viola sedikit lebih rendah.

Ini akan menjadi laga Test keempat bagi Fiorentina dalam jadwal pramusim 2022, setelah Viola mencatatkan kemenangan beruntun terbesar dalam tiga laga sebelumnya.

Namun lawan yang dihadapi Fiorentina dalam laga tersebut hanyalah tim lokal, dan omong-omong mereka bermain di level Serie A yaitu Real Vicenza, Trento dan Trieste.

Kini, tim asuhan Vincenzo Italiano akan ditantang oleh salah satu tim terbaik Turki, Galatasaray. Menghadapi peraih gelar Liga Super Turki ke-19, Viola harus tampil lebih serius.

Di bawah bimbingan Vincenzo Italiano, La Viola berada di urutan ke-7 di tabel liga Italia, sehingga mereka bisa tampil di liga konferensi pada 2022/2023. Namun, pada pertengahan musim lalu, Vincenzo Italia kehilangan striker andalannya Dusan Vlahovic. Pembom produktifnya memilih untuk meninggalkan Juventus.

Hal ini menyebabkan performa Fiorentina menurun di pertengahan musim. Italia telah berhasil menyeimbangkan kembali skuad sehingga mereka bisa menyelesaikan dengan tiket ke Eropa, meskipun tidak sebaik ketika mereka memiliki Vlahovic. Sekarang, Italia memiliki pembom baru.

Luka Jovic direkrut dari Real Madrid pada awal Juli. Semoga pengalaman Jovic yang telah lama hilang di Blancos bisa diteruskan ke Fiorentina. Jovic sendiri sangat antusias bermain di Serie A bersama Viola.

Menurutnya, Liga Italia merupakan kompetisi yang sangat kompetitif yang selalu menghasilkan banyak gol. “Saya tumbuh besar dengan menonton Serie A dan saya tidak sabar untuk memainkannya sendiri,” kata bomber Serbia itu.

Dia memiliki ambisi untuk berhasil bersama Viola musim depan. Gol pertama Jovic adalah lolos ke babak penyisihan grup ajang UEFA. Menurut Jovic, untuk melakukan itu dibutuhkan kerja sama tim yang baik di setiap pertandingan.

“Kami semua adalah bagian dari tim yang sama, semua orang membutuhkan bantuan dan saling membantu. Anda tidak dapat mencapai apa pun sendirian.” Sementara itu, performa Galatasaray musim lalu bergejolak.

Di Liga Super Turki 2021/2022, tim berjuluk Cimbom Aslan itu hanya bisa menempati peringkat 13, atau tiga tingkat di atas zona degradasi. Tim yang bermarkas di Istanbul itu tentu tak ingin mengulangi kesalahan musim lalu.

Untuk itu, manajemen berusaha melakukan beberapa perubahan pada Galatasaray. Mereka telah mendatangkan pemain baru seperti gelandang Sergio Oliveira, full-back Leo Dubois dan penyerang tengah Harris Seferovic.

Selain itu, Galatasaray telah dilatih oleh pelatih baru musim ini: Okan Bader. Persiapan Galatasaray untuk musim baru juga cukup matang. Di bawah pengawasan Okan Budd, mereka memiliki lebih banyak jadwal tes pra-musim. Setidaknya ada 6 pertandingan persahabatan sejauh ini.

Galatasaray memiliki 2 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan. Duel malam ini dengan Fiorentina akan menjadi laga Test terakhir mereka jelang musim 2022/2023. Setelah itu, Cimbom Aslan akan memasuki Liga Primer Turki 2022/2023 dengan laga pembuka melawan Antalyasport.

Jadwal Tayang Piala AFF Indosiar Rekor Head to Head (H2H) Fiorentina vs Galatasaray Fiorentina dan Galatasaray hanya pernah bertemu sekali dalam sejarah. Itu terjadi saat tes pramusim 2019/2020 pada 2019. La Viola memenangkan duel tersebut dengan skor 4-1.

Hasil Fiorentina vs Galatasaray 08/12/19, Fiorentina vs Galatasaray 4 – 1 Hasil 5 Pertandingan Terakhir Fiorentina 16/05/22, Sampdoria vs Fiorentina 4 – 1 22/05/22, Fiorentina vs Juventus 2 – 0 12/07/22 .

Fiorentina vs Real Vicenza VS 7 – 0 22/07/22, Fiorentina vs Trento 4 – 1 23/07/22, Fiorentina vs Trieste 4 – 0 hasil 5 Pertandingan terakhir Galatasa Ray 14/07/22, Videoton vs Galatasaray 1 – 0 17/07/22, Galatasaray vs SK Sigma Olomouc 2 – 0 19/07/22, Galatasaray vs FK Pardubice 0 – 0 25/07/22, Galatasaray vs Kasımpaşa 2 – 1 22/07/28, Salernitana vs Galatasaray 1 – 1