Latest Post

Nikita Mirzani terancam 12 tahun penjara Jalan rumah Erina Gudono di aspal jelang pernikahan!

Drama Korea Adamas tayang mulai hari ini (27/7) di tvN dan Disney+ Hotstar, menggantikan penayangan Eve yang sudah berakhir. Adamas adalah film thriller misteri yang terdiri dari 16 episode.

Banyak bintang terkenal seperti Ji Sung, Seo Ji-hye, dan Lee Soo Kyung akan muncul dalam drama tersebut. Nah, sebelum disimak, berikut sinopsis Adamas, deskripsi karakter, dan fakta serunya.

Adamas Synopsis Adamas Synopsis, Character Guide & Fun Facts Gambar: tvN Adamas menceritakan kisah saudara kembar yang mencoba memecahkan misteri kematian ayah tiri mereka.

Misteri itu melibatkan panah berlian alias Adamas. Kata ini diambil dari kata Yunani yang berarti “berlian”. Saudara kembar adalah penulis misteri terlaris Ha Woo Shin (Ji Sung) dan jaksa Song Soo Hyun (Ji Sung).

Dalam perjalanan untuk mengungkap misteri ayah mereka, keduanya bertemu Eun Hye Soo (diperankan oleh Seo Ji Hye) dan Kim Seo Hee (diperankan oleh Lee Soo Kyung). Tokoh utama Adamas

  1. Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun (Chi Sung)

Aktor veteran ini akan memerankan saudara kembar dengan kepribadian yang sangat berbeda.

  1. Sinopsis Eun Hye-Soo (Seo Ji-Hye) Adamas, Panduan Karakter & Fakta Menarik Istri dari putra sulung Hae Seong Group Korea. Hye Soo diam-diam akan membantu Ha Woo Shin. Meski begitu, Hye-soo dikenal sebagai orang yang bermuka dua. Kami tidak tahu apakah dia benar-benar sekutu Woo Shin.
  2. Kim Seo-Hee (Lee Soo-Kyung) Sinopsis Adamas, Character Guide, and Fun Facts Korea Lee Soo-kyung berperan sebagai reporter TNN yang tertarik dengan anak kembar. Dia digambarkan sebagai orang yang gigih dan ingin tahu.
  3. Cui Taicheng (Xu Chengtai)

Dalam drama ini, Cheng Tai berperan sebagai manajer umum keamanan Hai Chengyuan. Fakta Menarik Tentang Profil Adamas Adamas, Panduan Karakter, dan Fakta Menarik

  1. Ji Sung kembali memainkan peran ganda Sebelum Adamas, Ji Sung memainkan tujuh karakter dengan kepribadian berbeda dalam “Kill Me Heal Me”. Namun, dalam konferensi pers online, Selasa (16/7), Chi Sung mengatakan bahwa tantangan Adamas berbeda dari sebelumnya. “Dulu, sebagai satu orang, saya memainkan peran yang sangat berbeda. Tapi kali ini saya memainkan dua orang dengan banyak kesamaan, tetapi tetap berbeda,” katanya.
  2. Adamas menjadi pertemuan kedua Ji Cheng dan Seo Ji Hye Sebelum Adamas, Chi Cheng dan Seo Ji Hye berakting bersama di tahun 2010 melalui serial TV Kim Soo Ro “Iron King”. Sutradara Park Seung-woo mengungkapkan apresiasinya atas kemampuan akting Ji Sung, sehingga ia memilih aktor ini. Sementara itu, Ji Hye dipilih karena menurut Seung Woo, ia memiliki tubuh yang mirip dengan Eun Hye Soo.
  3. Genre drama hibrida Sutradara menyebut Adamas sebagai “serial bergenre”, sebuah istilah untuk pertunjukan yang memadukan berbagai genre. Di Adamas, penonton bisa menonton film thriller misteri, noir, film aksi, bahkan adegan komedi.
  4. Ceritanya tidak ada habisnya Sutradara Park Seung-woo yang penasaran dan para aktornya juga meyakinkan calon penonton bahwa Adamas itu seperti bawang berlapis.

Cerita ini akan membuat Anda penasaran karena penuh dengan misteri yang akan terungkap seiring berjalannya cerita.
Sorrow Series Champion 5. Lee Soo Kyung memiliki banyak adegan lari, dan Ji Sung menjatuhkan Soo Kyung untuk mengakui bahwa dia melakukan banyak adegan lari tanpa henti di Adamas.

Pelari lain juga menyebutkan bahwa adegan lari Lee Soo Kyung tak terlupakan. Ji Sung bahkan mengatakan bahwa dia kalah dalam pertandingan melawan Soo Kyung.