Latest Post

Nikita Mirzani terancam 12 tahun penjara Jalan rumah Erina Gudono di aspal jelang pernikahan!

Komika Oki Rengga mengklarifikasi video viral sambil memaksa penonton naik ke atas panggung. Pasalnya, dalam sebuah acara bank BUMN di Medan, Sumut, para penonton menyebut gurauan Oki tidak lucu.

Saking populernya video tersebut, netizen bahkan menganggap Da Mutai terbawa oleh kata-kata penonton. Untuk menjernihkan kesalahpahaman, Ogi mengungkapkan alasannya di Instagram. Lantas apa alasan Okey memaksa penonton untuk naik ke atas panggung? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Video Oki Rengga tampil di Pesta Rakyat Simpedes BANK BRI langsung viral saat memaksa penonton naik ke atas panggung.

Berawal dari Oki yang menyuguhkan stand-up comedy di atas panggung di ruang terbuka. Saat itu, kartunis mantan pesepakbola PSMS Medan itu membawakan materi tentang kebiasaan unik Mama Medan saat berkendara.

Tak disangka, salah satu penonton berjaket hitam dan bertopi putih meneriakinya bahwa stand-up comedy itu tidak lucu. Hal ini kemudian membuat Oki emosional dan meminta penonton untuk naik ke atas panggung.

Pada Selasa, 26 Juli 2022, Zigi.id dari TikTok @matarakyatsumbar mengutip ucapan Oki Rengga: “Ini, sini, sini, kamu di sini.”

Lebih dari jeda, pemilik nama Okirengavinata itu langsung turun dari panggung dan menghampiri penonton. Saksikan komedian berusia 27 tahun itu menarik penonton bertopi putih ke atas panggung.

“Kemarilah dan bercandalah,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Oki membekali penonton dengan panggung stand-up comedy.
Klarifikasi Oki Rengga setelah memaksa penonton naik ke atas panggung

Setelah videonya viral, Oki Rengga banyak mendapat hujatan karena dianggap tidak sopan kepada penonton. Untuk mengatasi masalah tersebut, Oki Rengga membagikan video klarifikasi melalui akun Instagram-nya.

“Saya sebenarnya berdiri di atas panggung outdoor yang cukup besar. Panggung ini sebenarnya jarang ditempati oleh anak-anak yang berdiri karena mereka tahu itu tidak berfungsi dengan baik,” kata Oki Rengga, dikutip dari akun Instagramnya @okirengga33.

Komedian asal Medan ini menyadari bahwa penonton di acara tersebut hanya ingin melihat Slunk. Tentang penonton dia dipaksa di atas panggung karena mengganggu penampilannya di atas panggung.

“Kemudian saya mulai melawan penonton yang ingin menonton saya. Orang yang memanggil saya di akhir terus mengganggu saya. Dia berteriak, bukan karena dia dipanggil tidak lucu,” tambahnya.

Tidak seperti laporan bahwa dia kesal karena stand-up-nya tidak lucu, Oki membantah dia memaksa pemirsa untuk melakukannya.

“Karena menurut saya tidak apa-apa, sudah waktunya saya memberitahu orang-orang bahwa Anda mengganggu orang seperti ini. Seperti orang yang mengganggu pekerjaan Anda, saya tidak main-main,” lanjut Oki Rengga.

Oki Rengga mengakui penonton telah meminta maaf setelah dia tampil di panggung stand-up comedy. Namun, beberapa orang yang bergegas tidak mengkonfirmasi kebenaran masalah ini kepadanya, yang membuatnya sangat kecewa.

Oki Rengga kembali menegaskan bahwa ia membawa penonton ke atas panggung hanya untuk pelajaran, bukan karena suasana stand-up yang tidak lucu.