Latest Post

Ten Hag memiliki strategi mantap dalam pertandingan Man Utd vs Brighton Alfeandra Dewangga selingkuh? ini ungkapan mantannya!

Marvel Studios telah mengunggah poster baru untuk film tersebut, yang akan dirilis pada tahun 2022, tahun yang sama dengan Thor: Love and Thunder.

Di antara konten yang diunggah melalui situs resminya, Marvel memperlihatkan poster yang menampilkan gambar Black Panther dengan logo Marvel Studios.

Selain poster, Marvel juga mengunggah video trailer film Black Panther: Wakanda Forever.

Film yang bertajuk Black Panther: Wakanda Forever ini merupakan sekuel dari film Black Panther pertama yang dirilis pada tahun 2018.

Unggahan Marvel juga menyertakan musik pembuka untuk pembukaan film tersebut.

Komposer Ludwig Göransson berkata: “Prolog ini adalah penampilan pertama Wakanda Forever.”

Film ini bergenre aksi dan petualangan. Black Panther: Wakanda Forever masih berkisah tentang sebuah wilayah mistis yang berpotensi untuk berkembang, yaitu Wakanda.

Seperti yang dikutip dari Mind-Rakyat.com dari laman Digital Spy Forums, akan ada musuh di Black Panther 2, yaitu penjahat air Namor.

Hanya saja Black Panther kedua ini sedikit berbeda.

Karena Chadwick Boseman tidak lagi berperan sebagai Black Panther seperti di film pertamanya.

Chadwick Boseman meninggal karena kanker usus besar di Los Angeles pada tahun 2020 pada usia 43 tahun.

Letitia Wright, yang memerankan saudara perempuan T’Challa, Shuri, akan menggantikan peran T’Challa di balik kostum Black Panther, menurut beberapa laporan media.

Black Panther: Wakanda Forever juga dikatakan sebagai kelanjutan dari cerita yang belum selesai, serta penghargaan untuk Chadwick Boseman.

Menurut rencana, film “Black Panther: Wakanda Forever” akan dirilis pada 11 November 2022.