Latest Post

Nikita Mirzani terancam 12 tahun penjara Jalan rumah Erina Gudono di aspal jelang pernikahan!

Bayern Munich dengan cepat membangun tim setelah kepergian Robert Lewandowski, yang pindah ke Barcelona. Bek Belanda Matthijs De Ligt menjadi pemain terbaru yang didatangkan resmi dari Juventus dengan nama Die Roten dari Munich dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Matthijs de Ligt adalah tujuan utama kami. Dengan perekrutan seperti ini, tujuan besar kami dapat tercapai. Masa depan tim kami mulai terbentuk. De Ligt harus menjadi andalan Bayern,” kata ketua Bayern Herbert Heiner.

De Ligt menjadi pemain Belanda kedua yang bergabung dengan Bayern musim panas ini menyusul transfer gelandang Ryan Gravenburgh. Sebelumnya, Bayern juga membeli Sadio Mane dari Liverpool dan bek kanan Nusselt Mazrawi dari Ajax.

“Saya sangat senang menjadi pemain untuk klub hebat ini. Bayern adalah klub tersukses di Jerman, salah satu klub tersukses di Eropa dan di dunia,” kata Matthijs De Ligt.

De Ligt bergabung dengan Juventus dari Ajax pada Juli 2019 dengan kontrak lima tahun dan menghabiskan tiga musim dalam 36 gelar Serie A tersebut. Delight juga memenangkan gelar Serie A dan Coppa Italia dalam 117 pertandingan di Turin