Latest Post

Nikita Mirzani terancam 12 tahun penjara Jalan rumah Erina Gudono di aspal jelang pernikahan!

Chelsea memulai pra-musim mereka dengan pertandingan Uji coba melawan Club America pada hari Minggu 17 Juli 2021 di Las Vegas. The Blues mengalahkan klub Meksiko itu dengan skor 2-1.

Tiga gol yang tercipta di laga ini semuanya tercatat atas nama pemain Chelsea. Salah satunya adalah gol bunuh diri Reece James.

Timo Werner memberi Chelsea keunggulan pada menit ke-55 tetapi klub Amerika itu membalas dengan gol bunuh diri James pada menit ke-60 dan gol Mason Mount pada menit ke-83 memastikan kemenangan Thomas Tuchel.

Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly tidak tampil di laga ini. Dua rekrutan Chelsea tidak termasuk dalam skuad untuk pertandingan pra-musim pertama mereka melawan Club America.

Chelsea mengawali laga melawan Kepa Arrizabalaga. Barisan belakang formasi 3-4-2-1 diisi oleh Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Malang Sarr.

Callum Hudson-Odoi dan Ben Chilwell menempati dua posisi full-back, sementara Conor Gallagher dan Ross Barkley dipercaya mengisi barisan tengah.

Kai Havertz ditempatkan di depan, didukung oleh Hakim Ziyech dan Kenedy.

Gol terakhir Mount memberi Chelsea kemenangan dramatis pada leg pertama atas klub-klub Amerika dalam perjalanan mereka ke Amerika Serikat.

Selanjutnya pada 21 Juli tahun depan, Chelsea akan melawan Charlotte FC (AS). Pertandingan ini akan dimainkan di Bank of America Stadium di North Carolina.

Tiga hari kemudian, mereka akan bentrok dengan rival sekota Arsenal di Orlando, Florida.