Latest Post

Nikita Mirzani terancam 12 tahun penjara Jalan rumah Erina Gudono di aspal jelang pernikahan!

Saga transfer Rapinha tampaknya sudah berakhir. Klub Liga Premier Leeds United dari London dilaporkan telah menerima tawaran lima tahun dari Barcelona.

Winger Leeds United Rapinha memang menjadi komoditas panas di bursa transfer musim ini. Dia adalah target utama bagi raksasa Liga Premier dari London, Arsenal dan Chelsea.

Saingan mereka Chelsea sebenarnya telah membuat tawaran yang lebih tinggi setelah dikaitkan erat dengan kepindahan ke Arsenal.

Leeds United juga sudah mulai bergerak dan memprioritaskan tawaran dari Chelsea yang jauh lebih berharga dari Arsenal.

Padahal, Leeds United dan Chelsea telah menyepakati kepindahan Rapinha. Hanya saja para pemainnya hanya ingin pindah ke Barcelona.

Tergoda Kematian Eric Ten Haag, Frenkie de Jong Tolak Ke Chelsea Jika Meninggalkan Barcelona

Maklum, selain Arsenal dan Chelsea, Barcelona juga berniat mendatangkan winger asal Brasil itu. Namun, nilai yang diajukan Blaugrana masih lebih rendah dari The Blues.

Karena itu, Leeds United memberi ultimatum kepada Barcelona. Jika mereka tidak segera melakukan penawaran dalam waktu 48 jam, Rapinha akan diserahkan ke Chelsea.

Tak mau target transfernya, Barcelona langsung memutar otak untuk menyusun taktik mendatangkan Rapinha.

Meskipun Blaugrana telah memperpanjang kontrak Dembele, minat mereka pada pemain sayap Leeds itu tidak goyah sedikit pun.

Akhirnya, setelah drama yang begitu intens, Fabrizio Romano membocorkan bahwa transfer legendaris Rapinha ke Barcelona menjadi kenyataan. Ini dia!

Kontrak lima tahun Raphinha

Leeds United akhirnya mencapai kesepakatan dengan Barcelona tentang Rapinha , menurut akun Twitter ahli transfer terkenal Italia Fabrizio Romano.

Menurut laporan tersebut, Barcelona diperkirakan menelan biaya Rapinha sekitar 58 juta euro (871 miliar rupiah), ditambah bonus sebesar 67 juta euro (1 triliun rupiah).

“Rapinha ke Barcelona. It’s on! Kesepakatan komprehensif dengan Leeds setelah tawaran hari ini diterima,” cuit Fabrizio Romano.

“Biaya awal 58 juta euro ditambah biaya tambahan untuk total paket sebesar 67 juta euro,” lanjut Fabrizio Romano.

Diketahui jika meninggalkan Leeds, Rapinha sebenarnya hanya ingin pindah ke Barcelona.

Ia sudah mengutarakan keinginannya sejak Februari lalu. Kini, mimpi besarnya tinggal selangkah lagi untuk menjadi kenyataan.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Rapinha akan menerima kontrak lima tahun yang berakhir pada Juni 2027.

Fabrizio Romano menyimpulkan: “Rapinha hanya menginginkan Barca sejak Februari, dia akan menandatangani kontrak hingga Juni 2027, dokumen dan kontrak sedang disiapkan.”

Kini, tinggal menunggu waktu saja sebelum Rapinha benar-benar menjadi pemain baru Barcelona.

Seiring dengan keinginan kuat Rapinha untuk pergi ke Barcelona, ​​​​ia juga menunjukkan keinginannya untuk bersaing dengan Ousmane Dembele yang baru saja diperbarui.

Barcelona mengincar kapten Chelsea

Klub Liga Inggris Chelsea disebut-sebut akan menghalangi kepergian Cesar Azpilicueta, setidaknya hingga pemain baru masuk bursa transfer pada musim panas 2022.

Bek senior Spanyol Cesar Azpoliqueta dikatakan akan meninggalkan raksasa Catalan Barcelona dengan tawaran kontrak dua tahun.

Setelah hampir 10 tahun di Chelsea, Azpilicueta berulang kali menyebut keinginan untuk mencoba tantangan baru di Barcelona sebagai target berikutnya.

Selain itu, mantan bek Osasuna itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, sehingga Barcelona bisa memperkenalkan pemain dengan harga murah sekitar £7 juta.

Namun, manajer Chelsea Thomas Tuchel ingin mendatangkan bek baru terlebih dahulu, dengan Nathan Ake dari Manchester City dilaporkan setuju untuk kembali ke Stamford Bridge.