Latest Post

Ten Hag memiliki strategi mantap dalam pertandingan Man Utd vs Brighton Alfeandra Dewangga selingkuh? ini ungkapan mantannya!

Artis transgender Lucinta Luna kembali membuat heboh saat menjalani operasi kosmetik lagi di Busan, Korea Selatan. Setelah menjalani operasi kepala dan ingin seperti Jenny, Lucinta Luna rela banyak menderita.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Lucinta Luna terbaring di ranjang rumah sakit berlumuran darah. Lantas bagaimana kondisi Lucinta Luna saat ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.
operasi plastik punggung

Selebriti yang bernama asli Mohammad Fatah ini merupakan seorang transgender yang memilih untuk mengubah penampilannya seperti seorang wanita. Penghibur berusia 33 tahun yang menggunakan nama panggung Lucinta Luna ini telah menjalani beberapa kali operasi kosmetik.

Selain mengubah seluruh tubuhnya seperti wanita, Lucinta Luna saat ini tengah menjalani operasi kosmetik di Korea Selatan. Bermimpi memiliki wajah secantik Jennie Blackpink, setelah menjalani transplantasi kepala, kini dimulai dari awal lagi.

Dalam unggahan Instagram Stories pribadinya, Lucinta pamit kepada khodam prianya dan mengganti namanya menjadi “Ratu Sembilan Nyawa”.

Artis Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan publik di Indonesia. Dua hari yang lalu dia mengatakan dia mengundurkan diri dari Instagram dan sekarang dia mengunggah foto lagi. Bukan pose cantiknya, tapi tiga potret dirinya dengan perban di kepala dan lehernya.

Tidak hanya itu, ada noda darah di telinga, bibir, dan selang yang menghubungkan lehernya. Hidung bagian atas dibalut dan kedua lubang hidung dibalut. Menurut keterangan foto, wanita itu rupanya baru saja menjalani sayatan leher. Demi mempercantik sosoknya, ia bahkan pergi ke Busan, Korea Selatan.

Lucinta mengaku sebagai ratu sembilan nyawa karena telah menjalani operasi lebih dari satu kali.

“Selamat tinggal Everqueen…selamat tinggal khodam…selamat datang ratu 9 HIDUP. Yang nanya ke saya setelah operasi potong leher untuk melepas khodam dan menjalani operasi untuk membentuk operasi,” tulis Lucinta pada 6 Juli 2022. dalam postingan yang diunggah ke akun Instagram @lucintaluna_manjalita.

Sementara itu, dalam unggahan Instagram Story-nya, Lucinta mengaku masih dalam masa pemulihan pasca operasi sehingga belum bisa berbicara. Wanita kelahiran 16 Juni 1989 itu tak hanya menjalani operasi kosmetik pada lehernya, tapi juga mengungkapkan bahwa sosoknya juga berubah.

Sebelumnya pada Maret lalu, Lucinta telah menjalani sejumlah operasi, mulai dari mencukur agar wajahnya terlihat lebih tirus, implan di dahinya untuk menghilangkan kerutan, operasi kelopak mata, hingga memotong dagunya untuk mengecilkan bentuknya. Masih tidak puas, dia kembali untuk menjalani operasi fisik.