Latest Post

Ten Hag memiliki strategi mantap dalam pertandingan Man Utd vs Brighton Alfeandra Dewangga selingkuh? ini ungkapan mantannya!

Manajer baru Manchester United Erik Ten Hag akan membenahi skuat Setan Merah secara tuntas. Tak sejalan dengan hengkangnya enam pemain, Ten Witch mengaku lebih banyak mengeliminasi pemain MU yang tak berguna.

Hingga awal Juli 2022, Manchester United telah melepas enam pemain yang kontraknya telah habis. Mereka adalah Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Edinson Cavani, Nemanja Matic dan Lee Grant.

Namun, ternyata masih banyak lagi pemain yang akan dipecat Ten Hagers pada musim panas 2022 mendatang. The Manchester Evening News melaporkan bahwa Ten Hag telah mengizinkan United untuk menurunkan sembilan hingga sepuluh pemain pada akhir Agustus.

Pengusiran pemain tersebut juga dimaksudkan untuk menambah anggaran Ten Haag di musim panas 2022. Menurut laporan, MU hanya menyediakan dana awal sebesar £100 juta. Sepuluh penyihir hanya bisa mendapatkan uang tambahan dengan menjual pemain.

Manajer baru Manchester United (MU) Eric Ten Haag diyakini banyak memberikan pengaruh positif bagi Setan Merah. Tak hanya secara teknis, pelatih asal Belanda itu juga diharapkan memberikan ruang bagi pemain muda yang dididik di akademi.

Eric Ten Haag memiliki rekor impresif di Ajax Amsterdam. Dia memberikan gelar kepada Ajax. Di Eropa, Eric Ten Haag membawa Ajax ke semifinal dengan langkah impresif.

Premier League: Pesanan Erik 10 Hag, pembelian pemain MU harus diselesaikan sebelum 8 Juli 2022
Liga Inggris: Hanya 2 hari jelang latihan Manchester United, Eric Ten Hager meniru Sir Alex Ferguson
7 Pemain yang Bisa Ditendang Erik Ten Hag Jika Performanya Di Bawah Pramusim MU: Saatnya Buktikan!

Saat ditangani Eric Ten Haag, Ajax juga berkisah tentang sejumlah pemain muda lulusan akademi. Erik ten Hag telah berperan penting dalam munculnya Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong dan Donny van de Beek, yang dijual ke Juventus, Barcelona dan MU sendiri dengan harga premium.

Erik 10 Hag kemudian juga berlari di sekitar Jurrien Timber dan mematangkan bakat hebat Antony. Jadi bisakah Erik ten Hag berputar di sekitar pemain muda di skuat MU?

Berita video Spotlight ini membahas tentang empat pemain Manchester United yang bakal tersingkir jika Eric ten Haag.

Kabar gembira untuk para pemain muda
Zidane Iqbal
Pemain muda Manchester United, Zidane Iqbal.

Eric Ten Haag telah mengembangkan banyak pemain muda di Ajax. Pakar sepak bola Inggris Wes Brown, juga mantan pemain Manchester United, percaya hal yang sama akan terjadi di Manchester United. Sejauh ini, MU sudah banyak lulusan akademi yang dipromosikan ke tim utama Setan Merah.

“Pemain muda akan mendapatkan kesempatan. Mereka bermain di pramusim lebih awal. Saya pikir manajernya juga bagus. Dia mungkin memberi mereka kesempatan,” kata Wes Brown.

“Ketika dia di Ajax, Eric Ten Haag secara historis dikenal karena memainkan pemain muda dan membawa pemain muda. Saya pikir dia mengerti itu dan ingin melihat seperti apa penampilan mereka dalam seragam ini. Dee ingin melihat mereka di bawah tekanan.”

“Ten Haig pasti akan memberikan kesempatan kepada pemain muda Manchester United dalam tur pramusim, karena pemain yang lebih tua akan terlambat dan harus menggunakan beberapa dari mereka.”
Siapa yang akan bersinar?

Beberapa pemain muda telah membawa Eric ten Hager ke tim utama Manchester United. Salah satu nama yang dianggap berpeluang bermain adalah striker Alejandro Ganacho.

Ganacho telah dipromosikan ke tim utama sejak musim 2021/2022. Dia sangat menarik karena dia juga pernah berlatih bersama tim nasional Argentina bersama Lionel Messi.

Selain Ganacho, pemain lain yang diprediksi Eric Ten Haag di pramusim antara lain Alvaro Fernandez, Charlie Savage, Zidane Iqbal, Ethan Galbraith, Charlie Savage Wellens dan Dylan Levitt.

Korban pertama adalah bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Ten Hager tidak menyukai orang Inggris itu. Manchester United siap melepas Wan-Bissaka. Kandidat klub baru Wan-Bissaka adalah Roma.

Tiga bek tengah United juga akan tersingkir, yakni Phil Jones, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe. Ten Haag ingin menggantikannya dengan bek tengah baru untuk menemani Rafael Varane, Harry Maguire dan Victor Lindelof.