Latest Post

Nikita Mirzani terancam 12 tahun penjara Jalan rumah Erina Gudono di aspal jelang pernikahan!

Mungkin banyak penggemar yang belum mengenal Zhang Yunzhu. Aktris multitalenta ini sebenarnya telah bekerja di industri hiburan selama lebih dari 20 tahun.

Sosoknya juga dikenal sebagai model, pembawa acara, penyanyi dan pencipta lagu. Tahun ini, ia beradu akting dengan Yoo Ji Tae, Park Hae Soo dan Jeon Jong Seo dalam drama Netflix yang paling dinanti “Money Heist: Korea – United Economic Zone.”

Jang Yoon-joo berperan sebagai Nairobi, seorang ahli penipuan dan pemalsuan. Penasaran, bagaimana penampilan aktris multitalenta yang memerankan Nairobi?

Mari kita lihat fakta menarik di balik aktris Jang Yoon Joo yang dirangkum Popbela.

  1. Lahir pada 7 November 1980

Tahun ini, Zhang Yunzhu berusia 41 tahun. Sepanjang karirnya, ia menikmati menantang dirinya sendiri di berbagai bidang.

Melalui wawancara dengan Singles Korea, Yoon Joo berbagi betapa dia menikmati selama karirnya.

"Jika saya dapat menikmati diri saya sebagai aktor, penyiar, penyanyi atau model, saya ingin terus melakukannya untuk waktu yang lama. Saya ingin menjalani karir saya dengan bijaksana, dan saya ingin memperluas wawasan saya."
  1. Jadilah model yang populer

Zhang Yunzhu berjalan di landasan pacu sebagai model pada usia 17 tahun. Dia memulai debutnya sebagai model untuk koleksi 1997 Seoul desainer Jin Tae Ok.

Setelah 25 tahun menjadi model, dia akhirnya diakui sebagai salah satu model paling sukses di Korea. Yoon Joo bahkan terpilih sebagai pembawa acara dan juri Next Top Model di Korea selama lima musim berturut-turut, dan ikut menulis buku mode berjudul Top Model.

  1. Telah merilis tiga album

Sebagai orang yang multitalenta, ia juga berbakat dalam menyanyi. Pada tahun 2008, ia sukses merilis album pertamanya “Dream”. Album kedua “I’m Fine” dan album ketiga “Lisa” juga dirilis pada tahun 2012.

Dia mengakui bahwa modeling telah memberinya banyak kesempatan, termasuk menjadi artis rekaman.

“Peluang bekerja di berbagai media sekarang lebih terbuka untuk model dari sebelumnya. Modeling memberi saya kesempatan untuk bekerja di daerah yang tidak mudah dijangkau. Setelah album dirilis, lingkup pekerjaan saya diperluas menjadi DJ radio.”
  1. Memulai debutnya sebagai artis dalam film pemenang penghargaan “Veteran”

Jang Yoon-joo ditawari peran pendukung dalam film komedi aksi tahun 2015 Veteran. Dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea, dia mengungkapkan bahwa dia menerima banyak tawaran penampilan saat menjadi model, tetapi awalnya menolaknya (termasuk veteran) karena hasratnya terhadap mode dan kekhawatiran tentang akting.

Kekhawatiran tentang kemampuan aktingnya akhirnya teratasi. Pada tahun 2020, ia memainkan salah satu peran utama dalam film “Three Sisters”. Dengan film ini, ia menerima Penghargaan Juri Khusus di Penghargaan Fotografi Emas 2021.

  1. Menikah dengan Jung Seung Min

Pada 2015, ia menikah dengan Zheng Chengmin, CEO perusahaan mode. Dalam sebuah wawancara dengan Allure Korea, ia menceritakan bahwa pertama kali mereka bertemu adalah ketika Yoon Joo pergi ke studio Seung Min untuk syuting.

Yoon Joo mengatakan bahwa keputusan untuk menikah tidak datang dengan mudah.

"Karena saya tidak tertarik pada pernikahan pada awalnya, saya membutuhkan lebih banyak kepercayaan diri dan saya harus bersamanya daripada sendirian."
  1. Dia bersahabat dengan Joy Red Velvet

Jang Yoon-joo berteman dengan banyak teman selebriti, termasuk Joy dari girl grup K-pop populer Red Velvet. Duo ini menjadi terkenal karena penampilan mereka di acara perjalanan “Friends in Pyjamas” dan acara kecantikan “Get It Beauty.”

Mereka juga muncul di episode Mengetahui Bersaudara dengan model Iree Kim dan berbicara tentang perubahan citra Joy.

  1. Akun Instagram Jang Yoon Joo adalah @yoonjujang

Postingan Instagram Jang Yoon Joo penuh dengan foto di balik layar dari pemotretan, foto keluarga, rutinitas olahraga, dan banyak lagi! Ia juga kerap menceritakan kesehariannya sebagai model.

Inilah 7 Fakta Aktor Perampok Uang Korea Jang Yoon Joo. Setelah Money Heist, ia berperan dalam dua film: Citizen Duk Hee dengan Ra Mi Ran dan Gong Myung dan film olahraga One Win with Song Kangho.