Latest Post

Ten Hag memiliki strategi mantap dalam pertandingan Man Utd vs Brighton Alfeandra Dewangga selingkuh? ini ungkapan mantannya!

Banyak negara memiliki pemandangan alam dan kota yang indah dan mempesona.

Setiap orang pasti pernah mengunjungi negara yang indah dan menarik menurut versinya masing-masing.

Beberapa orang berpikir bahwa kecantikan itu seperti melihat Cahaya Utara di Islandia, sementara yang lain hanya melabeli kecantikan dengan secangkir kopi dalam kemegahan Paris.

Situs web Worldpopulationreview adalah situs web yang menghasilkan data tentang daftar negara terindah di dunia melalui bagan, grafik, analisis, dan visualisasi.

Negara mana saja yang masuk dalam daftar negara terindah di dunia?

10 negara terindah di dunia

Berikut 10 negara terindah di dunia dari 14 negara terindah yang dilansir Worldpopulationreview:

  1. Kanada

Kanada adalah salah satu negara terbesar di dunia dan terletak di benua Amerika Utara.

Kanada terkenal dengan keramahan masyarakatnya dan memiliki hutan belantara yang sangat indah.

Kanada juga memiliki pegunungan yang menjulang tinggi, danau yang tenang dan hutan yang menakjubkan. Semua ini menjadikan Kanada salah satu negara terindah di dunia.

  1. Kroasia

Negara di pantai Mediterania mendapatkan popularitas ketika kota Dubrovnik digunakan sebagai King’s Landing untuk pembuatan film serial TV Game of Thrones.

Selain dijadikan sebagai lokasi syuting, kota Rovinj sendiri memiliki pemandangan yang indah, dengan pantai yang dikelilingi hutan hijau dan Danau Plitvice yang berwarna indah.

Inilah sebabnya mengapa Kroasia juga dikenal sebagai salah satu negara terindah di dunia.

  1. Indonesia

Kabupaten Manggarai Barat telah ditetapkan sebagai Kota Super Premium. Pada Senin (14 Maret 2022), selain komodo yang terancam punah, salah satu daya tarik Kota Labuan Bajo adalah keindahan alamnya. (KOMPAS.com/MARKUS MAKUR)

Kabupaten Manggarai Barat telah ditetapkan sebagai Kota Super Premium. Pada Senin (14 Maret 2022), selain komodo yang terancam punah, salah satu daya tarik Kota Labuan Bajo adalah keindahan alamnya. (KOMPAS.com/MARKUS MAKUR) (KOMPAS.COM/MARKUS MAKUR)

Indonesia, negara kepulauan tropis yang terletak di selatan Filipina dan utara Australia, memiliki beberapa pantai terindah di dunia.

Selain itu, Indonesia memiliki Candi Borobudur, Gunung Krakatau dan Gunung Bromo yang semuanya kaya akan sejarah dan pemandangan yang menakjubkan.

Indonesia juga merupakan tujuan wisata untuk melihat satwa liar. Wisatawan internasional dapat melihat komodo (kadal terbesar di dunia) di habitat aslinya.

Tahun demi tahun, Indonesia berhasil masuk dalam daftar negara terindah di dunia.

  1. Italia

Italia memiliki Situs Warisan Dunia UNESCO terbanyak, sehingga Italia juga masuk dalam daftar negara terindah.

Setiap kota di negara ini sepertinya memiliki sesuatu yang unik dan indah, mulai dari Colosseum dan situs arkeologi lainnya di Roma seperti Menara Miring Pisa, katedral di kota Florence, kanal-kanal yang dipenuhi gondola di Venesia, dan banyak lagi.

Italia juga menikmati pemandangan indah dari tebing tepi laut Pantai Amalfi hingga perbukitan hijau dan puncak yang tertutup salju.

  1. Jepang

Jepang adalah negara yang dapat memenuhi definisi kecantikan beberapa orang, sehingga Jepang juga secara konsisten menempati peringkat di antara negara-negara terindah di dunia.

Ini memiliki banyak pemandangan yang menginspirasi seperti hutan bunga sakura, Gunung Fuji, Kuil Kinkaku-ji yang dikelilingi oleh danau yang tenang dan hutan yang rimbun.

Jepang juga memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pecinta kecantikan dengan nuansa perkotaan, seperti distrik Dotonburi yang diterangi neon di Osaka atau budaya pop Tokyo yang ramai.

  1. Selandia Baru

Situs gua Awhi terletak di seberang daerah pemukiman yang kaya di Cagar Alam Gunung Drury di kota pesisir Maunganui di Selandia Baru.

Situs gua Awhi terletak di seberang daerah pemukiman yang kaya di Cagar Alam Gunung Drury di kota pesisir Maunganui di Selandia Baru. (melalui CANZUKPICS di Twitter)

Dengan banyak pemandangan dan lingkungan yang menakjubkan, Selandia Baru adalah pilihan yang sangat baik untuk membuat film fantasi seperti The Lord of the Rings.

Bagi pecinta keindahan alam, pengunjung dapat mengunjungi tempat-tempat wisata seperti pegunungan yang indah, hutan hujan yang rimbun, pantai yang memukau, dan pengamatan bintang kelas dunia.

Selain itu, orang dapat melihat Aurora Australis atau mengapung di gua yang diterangi oleh cacing bercahaya bioluminescent.

Aurora di Australia, kekayaan Selandia Baru, bisa membuat negara ini masuk dalam daftar negara terindah.

  1. Portugal

Portugal memiliki banyak hal untuk ditawarkan bagi mereka yang mencari keindahan dalam sejarah.

Selain itu, orang yang menyukai keindahan alam juga bisa berwisata ke Portugal, karena kawasan Alentejo memiliki padang rumput yang bergulung, Pegunungan Gers yang indah, dan Lisbon Aquarium di Lisbon.

Portugal juga dikenal memiliki banyak pantai yang indah.

  1. Islandia

Beberapa negara menawarkan keindahan alam yang begitu murni lebih dari negara kecil ini.

Terletak di Samudra Atlantik Utara, Islandia adalah salah satu tempat terbaik di bumi untuk melihat Cahaya Utara atau Northern Lights.

Pemandangan seperti Gua Es Skaftafell, Air Terjun Dettifoss, Laguna Gletser Jökulsárlón dan pantai pasir hitam Reynisfjara adalah beberapa tempat paling unik dan indah di planet ini.

  1. Prancis

Sebagai salah satu negara terbesar di Eropa, Prancis juga masuk dalam daftar negara terindah karena keindahan alam dan keindahan buatannya.

Serta kota Paris yang menawarkan keindahan urban dalam arsitektur, seperti Menara Eiffel, Louvre Art dan berbagai kombinasi makanan dan fashion yang unik.

Selain itu, Anda dapat menikmati pemandangan indah dari pegunungan yang tertutup salju hingga kebun anggur dan ladang lavender.

  1. Swiss

Negara pegunungan Eropa ini terkenal dengan desa-desa kuno yang menyerupai buku cerita.

Beberapa destinasi yang bisa dikunjungi di Swiss antara lain Matterhorn, Lauterbrunnen Valley dan St Petersburg. Moritz sebagai kota resor musim dingin dengan lereng ski dan mata air mineral yang menyegarkan

Indonesia disebut sebagai negara terindah di dunia peringkat pertama

Selain evaluasi dari situs Worldpopulationreview, media Inggris Money.co.uk juga baru-baru ini melakukan survei dan membuat daftar negara terindah di dunia.

Money.co.uk mengungguli Indonesia dengan skor 7,77 dan mengalahkan Selandia Baru yang berada di posisi kedua dengan skor 7,27.

Penulis dan editor keuangan pribadi Sal Haqqi menulis bahwa keajaiban alam yang indah menarik wisatawan asing ke Indonesia.

Banyak tujuan wisata populer dengan keindahan alam termasuk hutan tropis Bali, Sumatera dan Kalimantan, yang terdaftar sebagai suaka orangutan, dan Situs Warisan Dunia UNESCO seperti Taman Nasional Komodo.

Untuk keindahannya, Indonesia memperoleh skor 7,77 dari 10.

penulis berharap artikel ini mempunyai banyak manfaat untuk diri sendiri dan semua orang. jangan lupa untuk selalu mendukung situs ini, agar kami dapat meng-update segala informasi seputar